Cara Instal Ashampoo Burning Studio 16 Terbaru

Assalamualaikum sobatku, kali ini saya ingin berbagi artikel computer tentang Cara Instal Ashampoo Burning Studio 16. Jadi jangan kemana-mana dulu sebelum Anda menyimak artikel ini sampai akhir. Sebab sangat rugi jika ilmu yang saya bagikan ini tidak dipelajari.

Asshampo adalah salah satu aplikasi burning CD yang paling saya sukai. Selain karena fitur-fiturnya banyak, ashampoo cukup ringan digunakan. Bahkan proses instalnya pun cepat, tidak seperti Nero yang butuh waktu bermenit-menit untuk menginstalnya. Untuk itulah saya lebih mengutamakan menulis artikel tentang ashampoo dari pada yang lainnya.

Nah, untuk tutorial penginstalan kali ini saya akan menggunakan ashampoo burning studio 16. Sebab saya lihat ini adalah ashampoo yang terbaru di tahun 2016 ini. Jadi tidak ada salahnya kan kalau saya membagikan cara instalnya. Oke deh, langsung saja ikuti langkah-demi langkahnya berikut ini..

Cara Instal Ashampoo Burning Studio 16 Terbaru

1. Seperti biasanya, setelah Anda mendownload ashampoo burning studio 16, silahkan dobel klik pada file installer ashampo yang namanya seperti pada gambar berikut ini.

installer ashampoo

2. Kalau muncul secirity warning seperti berikut, langsung klik RUN untuk menjalankan installer tesebut.


3. Selanjutnya silahkan pilih bahasa selama penginstalan ashampoo. Tapi saran saya pilih saja english, kemudian klik OK


4. Ini adalah tahap persetujuan ashampoo. Klik I AGREE, PROCEED untuk menyetujui segala lisensi persetujuan dari ashampoo.

cara instal ashampoo burning studio 2016

5. Hilangkan centang pada check for And Install program update supaya ashampoo tidak mengecek update otomatis. Kemudian kliK NEXT


6. Setelah itu akan ada proses extracting file seperti berikut ini. Sabar ya..:)

penginstalan aplikasi ashampoo di komputer

7. Nah, setelah proses sebelumnya selesai, klik FINISH untuk mengakhiri penginstalan ashampoo burning studio 16


8. Sekarang kalau muncul tampilan seperti ini, klik CONTINUE untuk menggunakan ashampoo trial selama 10 hari saja.. :D


Sobatku, setelah Anda menginstal ashampoo burning studio 16 ke komputer atau laptop Anda, maka sebaiknya Anda membaca tutorial berikutnya tentang cara burning file iso ke CD/DVD menggunakan ashampoo. Saya harap supaya ilmu anda bertambah lagi..
Catatan: Tutorial ini menggunakan ashampoo burning studio 16 trial, gak pakai serial number. Untuk sistem laptop yang saya gunakan adalah windows 7 32 bit.
Oke deh kalau begitu, demikian tulisan singkat ini, semoga apa yang saya bagikan pada Anda hari ini bisa memberikan manfaat untuk Anda. Jangan sungkan untuk pencet tombol share.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon