Cara Instal DRIVER Intel Management Engine Di Laptop Acer 4743z

Cara Instal DRIVER Intel Management Engine Di Laptop Acer 4743z-Assalamualaikum sobatku, pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang permasalahan yang terjadi saat instal driver di laptop acer 4743z dan beberapa tipe yang lainnya. Yang menjadi permasalahan tersebut adalah, kok ada driver (yang belum terinstal) bermanya PCI SIMPLE COMMUNICATIONS CONTROLLER YA?

Oleh karena itulah, saya buatkan artikel tentang apa itu driver pci simple communications controller. Namun karena pada artikel sebelumnya tersebut belum saya ajarkan bagaimana cara menginstalnya, pada kali inilah saya akan mengajarkannya kepada Anda melalui tutorial singkat yang mungkin bisa memberi sedikit manfaat kepada Anda. Baiklah, silahkan baca lebih lanjut.

Cara instal driver Intel management engine

1. Buka Driver Intel management Engine yang masih di dalam winrar. Ingat, nama drivernya kurang lebih seperti ini. AMT_INTEL_6.0.0.1179_w7x86_A. Setelah file di dalam winrar terlihat, dobel klik pada setup.exe seperti gambar berikut ini.
instal driver pci simple communication controller
Dobel klik pada setup driver

2. Jika ada pertanyaan YES atau NO, pilih saja YES

3. Langkah selanjutnya, pada tampilan jendela Intel management Engine welcome to the setup program, klik tombol NEXT untuk melanjutkan

instal driver intel management engine di laptop
Instal driver intel management engine
4.Nah, pada license Agreement, silahkan klik tombol YES. Setelah itu akan ada sebuah proses.


5. Dan sekarang, pada readme file Information, klik tombol NEXT untuk melanjutkan. Selanjutnya ada proses lagi, silahkan tunggu.


6. Pada setup progres silahkan klik tombol NEXT


7. Tahap terakhir, silahkan centang dua pilihan (pada tanda panah no 1). YES, I WANT TO RESTART THIS COMPUTER NOW, jika Anda ingin merestart komputer Anda sekarang setelah meng-klik tombol finish. Tapi kalau tidak ingin merestartnya sekarang, silahkan pilih yang NO, I WILL RESTART THIS COMPUTER LATER. Dan setelah memilihnya, silahkan klik tombol FINISH untuk mengakhiri penginstalan ini.

Catatan: Melakukan restart pada laptop acer setelah penginstalan intel management engine sangat diperlukan. Jadi, kalau Anda belum ingin merestartnya sekarang, Anda harus merestartnya kemudian. Tapi kalau bisa lakukan dengan segera, itu lebih baik.
Nah sobatku, saya rasa artikel ini sudah berada pada tahap akhir. Semoga artikel tentang cara instal driver intel management engine ini bisa bermanfaat. Kemudian, silahkan beri masukan kalau ada yang kurang dari artikel ini... :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon