Selamat Jalan Komputerku, Semoga Kamu Tenang Bersama-nya :'(

Hai sobatku, sudah beberapa hari ini saya jarang update.. Maaf ya,, bukannya sudah tidak mau berbagi lagi. Tapi saya ada sedikit kendala nih,, Mohon maaf ya,, sekali lagi mohon maaf. Bagi yang sudah bertanya lewat kotak komentar, maaf juga ya.. belum bisa banyak menjawab. Kalau agan mau tau alasannya, lihat nih gambarnya dulu :'(

Sudah beberapa hari ini saya jarang online di kos, karena komputerku sudah saya jual juraragan.. Yah, namanya anak kos, pasti banyak kebutuhan. Jadi komputer kesayangan yang sudah lama saya pakai, yang bisa membantu saya berbagi pengalaman di blog ini, yang membantu cari duit sampingan di internet, harus rela saya lepas kepada seseseorang yang telah membelinya.

Sebenarnya sangat berat sih melepaskannya. Bagaimana tidak, perjuangan untuk mendapatkannya itu berat sekali juragan. Saya harus kerja lagi di Kota, kumpul-kumpul uang, beli PCnya dulu, kemudian beli monitornya, sampai menjadi satu unit komputer yang bisa digunakan. Setelah itu, saya beli modem untuk internetan dan aksesoris lainnya supaya lebih keren. Tapi, pas sudah keren malah dijual :'(

Setiap hari komputer itu saya pakai, meskipun kadang koneksi internet sudah habis. Dia saya rawat, saya lindungi dari semut, dan pokoknya saya jagain. Saya tidak mau kalau sampai dia kenapa-kenapa, apa lagi sampai atit,, duh kaci44n..

Tapi mau di apa lagi? Semuanya sudah terlanjur. Barang yang telah dijual, tidak boleh dong diambil lagi.. Apa lagi ambilnya gratis he he..

Tapi entah mengapa, saya masih kepikiran terus. Dan entah mengapa lagi, seperti ada yang aneh dengan artikel ini. Apa itu? Gaya bahasanya coy agak alay he he.. Tapi tidak masalah kan? masih enak dibaca kan sobatku?

Ya sudah, untuk tante yang membeli kompupterku, tolong dijaga komputer kesayangan saya ya.. Tolong jangan disia-siakan. Kalau tante menyia-nyiakannya, lebih baik kembalikan saja kepada saya tanpa syarat!! :D

Sobatku, Minta doanya juga supaya saya bisa mendapatkan gantinya yang lebih baik lagi agar saya rajin berbagi untuk sobat di blog sederhana ini lagi.. wassalamualaikum.. :)

Update: Alhamdulillah, komputer saya kembali lagi dalam bentuk berbeda :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon