Cara Mudah Instal UC Browser Terbaru Di Komputer

Cara instal uc browser terbaru di komputer-Assalamualaikum sobatku, Alhamdulillah ya, hari ini telah menginjak hari ke 10 bulan romadhon 1436 H 2015 ini. Semoga kita yang berpuasa diberi kekuatan untuk menjalankannya sebulan penuh. Aamin..

Sobat, admin blog belajar komputer kali ini akan berbagi artikel dengan mengambil tema tentang instal menginstal. Apa yang diinstal? Tentunya sesuai judulnya, yaitu UC browser terbaru. Tapi ini uc browser yang buat pc ya sobatku.. Makanya jangan sampai ketinggalan lo.. Karena tutorial ini pasti akan sangat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Setelah Anda download uc browser for pc, aplikasi tersebut tidak akan bisa langsung digunakan begitu saja lo tanpa diinstal dulu di komputer atau laptop Anda. Makanya, kalau Anda kebingungan bagaimana cara menginstalnya, ya Anda tinggal mengikuti langkah demi langkahn yang saya bagikan ini.

Kalau Anda mencoba menginstalnya sendiri pun tidak apa-apa. Asalkan ada tutorial semacam ini. Tapi kalau ada kendala, sebaiknya meminta bantuan orang yang ahli komputer untuk mengatasi masalah Anda ya. Artinya boleh belajar. Tapi kalau terkendala masalah, kemudian Anda tidak menemukan cara mengatasinya, ya lebih baik langsung saja serahkan kepada orang yang lebih berpengalaman. Oke, lanjut saja cara menginstalnya.

Cara instal uc browser

1. Langkah pertama adalah, Klik dua kali pada file installer (file exe) UC browser yang telah didownload sebelumnya, di tempat Anda menyimpannya.

2. Kemudian setelah itu akan muncul security warning seperti gambar berikut. langsung saja Klik Run untuk melanjutkan penginstalan ini.

cara instal uc browser terbaru

3. Nah, setelah run tadi Anda klik, selanjutnya Anda disuguhkan tampilan seperti gambar di bawah ini. Klik Instal, dan Setelah itu tunggu beberapa saat. Karena ini memerlukan proses.

instal uc browser

4. Setelah Anda menunggu, secara otomatis uc browser terbaru ini akan terbuka sendiri. Itu menandakan bahwa penginstalan ini telah selesai. Yuk, setelah itu jika ada jendela pertanyaan set UC browser as default, klik saja OK.

mengisi uc browser

Nah sobatku, setelah tombol OK Anda klik, maka Anda bisa menggunakan UC browser untuk browsing kebutuhan Anda di internet. Mungkin untuk mencari informasi di google kah, atau di yahoo kah, atau membuka social media, yang jelas silahkan gunakan sesuka hati Anda. Apapun bisa Anda buka dengan browser yang cukup ringan ini. Dan bagusnya, browser ini bisa menghemat bandwidth lo sobat..

Ya sudah lah, karena lagi agak mengantuk, maka seprtinya artikel ini harus diakhiri saja. Dengan demikian, maka cara mudah instal uc browser ini harus saya akhiri sampai di sini. Nantikan tulisan terbaru saya tentang artikel komputer, atau artikel saya yang lainnya. Mari kita belajar mengenal komputer lebih dalam agar kita tidak ketinggalan jaman ya sobatku.. Salam..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon