Smadav, Antivirus Lokal Buatan Indonesia Terbaik Kebanggaanku

Smadav, Antivirus Lokal Buatan Indonesia Terbaik Kebanggaanku=> Perlu Anda ketahui, bahwa smadav merupakan antivirus lokal buatan Indonesia yang telah menjadi kebanggaan Bangsa. Sejak dikeluarkannya versi pertama yaitu versi 1.0 pada tahun 2006 silam, hingga kini antivirus ini telah dipakai oleh ratusan ribu pengguna, yang dapat dilihat dari statistik pengguna smadav yang komputernya terhubung dengan internet. Ini belum termasuk pengguna offline yang tentunya tidak bisa dihitung dengan data statistik online.

Memang, banyaknya pengguna antivirus lokal ini bukan tanpa alasan. Sebab, banyak yang telah merasakan manfaat besar dari antivirus buatan dalam negeri ini. Sayapun merasakan hal yang sama, bahwa smadav sangat membantu dan cukup ampuh dijadikan penjaga bagi komputer dari serangan berbagai virus.

kelebihan antivirus smadav

Banyaknya kelebihan yang dimiliki smadav, membuat banyak yang semakin percaya, dan tentunya turut memelihara antivirus ini di komputer mereka. Diantara kelebihan yang paling saya sukai adalah ukuran file yang kecil, sehingga ringan digunakan dan tidak terlalu membebani komputer. Adapun kelebihan lainnya ialah mudah digunakan, karena memiliki tampilan yang bersahabat dan bisa menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa standarnya.

Masih tentang kelebihan smadav, kita tidak perlu melakukan update setiap hari agar ia bekerja maksimal. Untuk melakukan update, cukup menginstall versi terbaru, kemudian bisa digunakan sembari menunggu update yang lebih baru lagi untuk di install. Sebenarnya sekali installpun bisa dipakai selamanya, namun sering munculnya virus baru mengharuskan kita untuk melakukan update antivirus yang baru pula untuk membasminya. Tapi tenang, ukurannya yang kecil memudahkan Anda untuk mendownloadnya dengan cepat.

Proses scan yang cepat, juga merupakan favorit saya. Kita tidak perlu berlama-lama menunggu proses scan yang terasa menjenuhkan. Apalagi jika kita harus dikejar setumpuk pekerjaan yang membutuhkan kecepatan, maka scan virus menggunakan smadav adalah solusinya.

Baca juga: Cara SCAN VIRUS DI KOMPUTER ATAU LAPTOP DENGAN SMADAV ANTIVIRUS

Untuk memunculkan file-file yang tersembunyipun, smadav juga jagonya. Seringkali ada seseorang yang meminta bantuan kepada saya untuk memunculkan file-file mereka yang tersembunyi. Dengan bantuan smadav, kerap kali file-file tersembunyi tersebut dapat dimunculkan dengan mudahnya.

Smad lock adalah fitur smadav yang dapat mengunci partisi hard disk ataupun flash disk, untuk disuntikkan folder autorun.inf buatan smadav sendiri. Nah, folder autorun.inf ini berfungsi untuk melindungi data dari virus, sehingga data kita akan aman jika dimasukan ke folder autorun.inf tersebut.

Mengenai apa yang paling saya sukai tentang antivirus smadav, saya ingin menambahkan bahwa antivirus asli buatan Indonesia ini sangat cocok digandengkan dengan antivirus lokal ataupun Internasional lainnya. Tentunya dengan duet maun antara smadav dan rekannya, akan menghasilkan proteksi yang sangat ampuh terhadap komputer Anda.

Baca juga: Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru

Untuk download smadav terbaru silahkan klik Download smadav terbaru 2015

Nah, sekian dulu tulisan saya tentang smadav, antivirus lokal asli buatan Indonesia kebanggaanku. Jika Anda juga punya kebanggaan dan apa yang Anda sukai tentang smadav, silahkan bagikan ke kolom komentar. Sekian...

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon